Trik Kuota Murah Dengan Dial Paket Murah Indosat Terbaru

Indosat merupakan salah satu provider seluler yang cukup difavoritkan bagi para pengguna smartphone. Jika dibandingkan dengan Telkomsel juga XL, Provider Indosat lebih seringkali memberikan promo kuota murah ditahun 2018 ini. Indosat ternyata  meluncurkan paket internet murah yg jauh lebih murah menurut harga normal. Salah satu trik paket internet murah Indosat adalah menggunakan paket Rp 1000 dengan Trik kuota murah, dengan dial paket murah indosat  khusus yang akan saya berikan untuk pengguna indosat yang ingin menikmati internet 1 GB per harinya. Agar bisa mendapatkan paket Indosat murah, ada persyaratan yang wajib sobat penuhi, syaratnya yaitu kalian harus memiliki kartu IM3 ooredoo. Apabila belum punya, silahkan beli kartu perdana IM3 ooredoo pada outlet/konter pulsa terdekat. Bagi sobat yang sudah punya tidak usah beli ya, karena kartu yg kalian miliki saat ini juga pastinya dapat kalian gunakan. Apabila sudah mempunyai kartu IM3 ooredoo dan telah terpasang pada smartphone kalian, ada satu syarat penting lagi yang tidak boleh ketinggalan, tentunya pulsa yg mencukupi buat melakukan pendaftaran.

Setelah 2 kondisi yg sudah saya sebutkan di atas telah terpenuhi, kini   saatnya saya sampaikan cara pendaftaran dengan dial paket murah indosat terbaru 2018.

Untuk mengaktifkan paket internet murah Indosat, caranya cukup mudah hanya melaui dial.

Silahkan ketikan kode *123# , lalu tekan ikon telepon seperti kalian akan melakukan panggilan. Setelah itu ketikan "4" pada menu yellow 1GB lain.


Maka kalian eksklusif akan melihat paket internet Yellow 1GB Rp2000, pada layar smartphone kalian. Paket ini berlaku selama 24 jam. Eitt,...!! tunggu dulu, bukan paket 2GB ini yang saya maksud, karena paket Rp.2000/1 GB ini tergolong mahal bagi pecinta internet murah dan gratisan,


maka saya menyarankan agar sobat mengetikan pilihan ghoib di angka "2". Walaupun disana tidak terdapat pilihan Rp 1000/1GB, tetapi pilihan tersebut sepertinya disembunyikan oleh operator Indosat.

Dengan mengikuti apa yang saya sarankan diatas, sudah seharusnya sobat mendapatkan paket internet murah dengan kuota 1GB perharinya. Cukup mudah bukan? Trik ini mungkin tidak berlaku lama, jadi, ikuti terus perkembangan blog ini agar sobat mendapatkan trik-trik internet dari operator lainnya.



EmoticonEmoticon