Tips dan Trik Dapat Barang di Flash Sale Situs Jual Beli Secara Cepat

Belakangan ini beberapa produk smartphone dijual secara flash pada e-commerce Indonesia, salah satu tempat belanja online yang saya pilih untuk mengikuti flash sale adalah Lazada. Penjualan smartphone secara flash sale adalah menjual barang dengan murah, dan menjual dengan jumlah barang yang terbatas.

Dengan metode flash sale para pembeli diharuskan mampu mendapatkan barang yang diincarnya. Terkadang didalam promo flash sale, jumlah pembeli jauh lebih banyak dibanding jumlah barang yang tersedia, dan prinsip jual beli ini adalah siapa yang lebih cepat melakukan pesanan hingga selesai, dialah yang mampu mendapatkan barang yang ingin dimilikinya.

Dengan metode tadi beberapa calon pembeli juga banyak yang merasa dikecewakan dengan cara seperti ini. Tapi buat sobat yang ingin mencoba membeli barang dengan harga sangat murah dari flash sale yang disediakan oleh Lazada, tidak perlu khawatir karena saya  memiliki beberapa tips dan trik agar sobat dirumah dapat memiki smartphone atau barang lainnya yang ingin dimiliki dari flash sale yang disediakan oleh toko online Lazada. Saya sendiri telah beberapa kali mendapatkan barang dari promo flash sale tersebut, dan tentunya sangat mudah bagi saya karena terbiasa. Berikut ini cara-cara yang wajib sobat penuhi untuk mendapatkan barang dari flash sale Lazada:

1. Download Aplikasi LAZADA

Flash sale Lazada untuk saat ini hanya disediakan melalui aplikasi smartphone Lazada. untuk aplikasinya, sobat dapat mendownloadnya melalui playstore di link ini.


2. Menyiapkan Internet Yang Cepat

Untuk akses atau koneksi internet usahakan sobat menggunakan akses internet cepat melalui wi-fi yang tersedia pada daerah kalian (utamakan jaringan speedy dari telkom). Bisa juga menggunakan operator seluler yang telah 4G LTE atau bisa juga memakai PC warnet yang memiliki kecepatan  stabil.

3. Bookmark atau Wishlist


Untuk mempermudah waktu melakukan pesanan, sebelumnya bookmark dulu link atau masukkan ke wishlist barang yang akan dibeli, klik halaman depan lazada yang biasanya akan mengiklankan promo flash sale. Jika sudah, lihat barang dan klik icon jantung untuk menambahkan barang ke dalam daftar wishlist. Memasukan barang kedalam wishlist, akan lebih memudahkan sobat didalam memesan barang yang akan dibeli nantinya.

4. Membuat Akun Lazada dan Mengisi Alamat Lengkap


Pastikan sobat sudah membuat akun di Lazada dan mengisi alamat sesuai KTP dengan lengkap dan benar. Jika sudah lengkap, partner logistik yang akan mengirim barang ketujuan tentunya tidak akan bingung mencari alamat sobat. Selain itu jika terjadi refund atau pembatalan secara sepihak oleh lazada, tentunya akan mempermudah proses refund/pengembalian uang ke rekening yang sobat miliki dengan melihat bukti identitas yang sobat miliki.
BACA :Cara mudah melakukan pengembalian dana di Lazada

Penting !! Langkah Selanjutnya


- Berdoa dulu sebelum memulai

- Login/masuk akun lazada yang sudah sobat buat sebelumnya dan login sebelum pukul 10.58 WIB
  (11.58 WITA zona waktu NTB berbeda 1 jam atau sesuaikan dengan lokasi yang sobat tempati
  karena zona waktu yang berbeda, flash sale akan di mulai pada pukul 11.00 WIB mengikuti zona
  waktu jakarta dan sekitarnya)

-Buka tempat barang yang sudah sobat masukan ke dalam daftar wishlist.

-Jika sudah muncul barang didalam troli, silahkan sobat ikuti perintah yang tersedia untuk melakukan
 pembayaran.

-Pembayaran di Lazada mampu menggunakan: Bayar pada loka (COD); Indomaret dan Alfamart;
 transfer bank BCA, BNI, Mandiri (ATM, internet banking, mobile, banking; transfer bank lainnya
 (untuk mempermudah melakukan pembayaran, silahkan pilih pembayaran melalui internet banking
 atau indomaret dan alfamart)

Demikian Tips dan Trik Dapat Barang di Flash Sale Situs Jual Beli Secara Cepat  untuk mendapatkan barang melalui flash sale, jika ada penyampaian yang kurang dimengerti, sobat dapat meninggalkan komentar di kolom komentar yang telah disediakan.


EmoticonEmoticon